Rahasia Agar Gtk Honorer Bisa Mendapatkan Insentif Guru Non PNS | 2019/2020



Cek Data Guru dan SKTP Tahun 2019 merupakan kewajiban guru untuk mengetahui apakah data PTK yang telah dikirimkan melalui aplikasi Dapodik sekolah valid atau belum valid. Jika setelah melakukan Cek Data Guru dan SKTP Tahun 2019 yang diketahui melalui laman Info GTK ternyata tidak valid, maka secara otomatis pencairan dana sertifikasi guru menjadi bermasalah.

Cara Cek Data Guru di Dapodik dan Cek Penerbitan SKTP Tahun 2019 

1.Login ke https://app.simpkb.id/gtk


2.Lalu login dengan pasword yang sudah ada.

3. Pilih menu Layanan Info GTK.


4. Apabila ingin membuka Info GTK dengan NUPTK pilih Nama NUPTK, dengan menu pilihan sudah berwana biru,login menggunakan No NUPTK / NRG/NIK dan Pasword sebagai Tanggal lahir (misal 19701225)


5. .Apabila ingin membuka Info GTK dengan Account PTK pilih Nama Account PTK, dengan menu pilihan sudah berwana biru,login menggunakan akun Email DAPODIK PTK dan Paswordnya yang dibuatkan oleh Operator di Aplikasi Dapodiknya. Anda bisa bertanya pada Operator Sekolah.


6. Lalu scrol ke bawah yang ada tulisan Insentif Guru Bukan PNS dan klik.



7. Apabila di data tersebut ada No Rekening BANK silahkan langsung cek di buku Rekening anda, biasa nya otomatis masuk ke rekening anda. Apabila data Rekening BANK kosong maka silahkan tunggu arahan dari DINAS KAB / KOT.




Adapun syarat untuk mendapatkan Insentif Guru Bukan PNS.
1. Memiliki NUPTK

2. S1 Linier
3. Masa Kerja minimal 10 tahun


Semoga bermanfaat, 
Tinggalkan komentar anda di SINI

salam sukses dari semuadatadotcom


0 Response to "Rahasia Agar Gtk Honorer Bisa Mendapatkan Insentif Guru Non PNS | 2019/2020"

Iklan Tengah Artikel 1